Rabu, 28 Desember 2011

Advanced English Course Program


Advanced English Course (AEC) menerapkan sistem pembelajaran bahasa inggris “comprehensive english” yang telah dikembangkan tim research and development kami. Salah satu sistem pembelajaran yang bertujuan meningkatkan kemampuan siswa berkomunikasi secara langsung, santai, dengan panduan materi vocabulary building, skills of listening, speaking, reading and writing. Diajarkan dari dasar hingga mahir….
Advanced English Course (AEC) program yakni :
1.      Elementary class (SD)
Program belajar bahasa inggris khusus untuk anak SD, untuk membantu mengenmbangkan kemampuan berbahasa inggris dengan sistem belajar sambil bermain beberapa game bahasa inggris.
2.      Junior class (SMP)
Program bahasa inggris ditujukan pada siswa SMP untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris dan prestasi di sekolah, menekankan pada kemampuan speaking, writing, listening dan reading.

3.      General class (SMA dan Umum)
Program bahasa inggris untuk SMU/Umum untuk melatih kemampuan bahasa inggris secara komprehensif dari level elementary, intermediate hingga advance.

4.      Conversation class (Umum)
Meningkatkan kemampuan percakapan bahasa inggris hingga lancar ditujukan untuk kalangan umum.

5.      English specific purpose
Program untuk meningkatkan kemampuan professional dibidangnya diajarkan topik  topik khusus seperti  khusus untuk bidang perbankan, kesehatan, kapal pesiar dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar